Rss Feed Facebook Twitter Google Plus

post:


Jumat, 21 Oktober 2011

Aktifasi Window 7 Expired

Sekedar ingin berbagi pengalaman, dulu pernah teman minta tolong di install kan laptopnya OS Windows 7 ke saya. Karena saya teman yang baik saya tidak mungkin menolak, hehehehehehehehehehehe... Setelah saya install Windowsnya beserta Applikasi default, ada sesuatu yang fatal saya lupakan yaitu saya lupa CRACK WINDOWSnya, jadi windowsnya cm aktif selama 30 hari doang, setelah 30 hari apa yang terjadi??? setelah laptop teman saya di restrart muncul sebuah window yang meminta agar kita mengaktivasi windows yang digunakan dan wallpapernya hanya hitam, itu sih yang dia bilang ke saya...!!! jadi saya search cara mengatasinya dan ternyata caranya mudah... dan inlah yang inigin saya bagi ke taman-teman yang belum tau caranya, tp yang udah tau tidak yah, hehehehehehehehehehehehehehe.... jika teman-teman mengalami masalah diatas langkah-langkah mengatasinya, yaitu :
  1. Pertama download aplikasi ini disini 
  2. Ekstrak file yang telah anda download
  3. Tinggal klick double file .exe yang terdapat dalam folder yg telah anda download sampai muncul window seperti gambar di samping 
  4. Tinggal klick Button Remove WAT, tunggu sampai prosesnya.
  5. Terakhir restrat Laptop anda....     




...::::Selamat Mencoba::::....


    Share This :

    1 komentar: